top of page
Rilisan Terbaru: Blog2
  • Writer's pictureKidriz1412

Chapter 4

Updated: Sep 3, 2018

Original : https://www.convallariaslibrary.com/but-god-forced-me-to-reincarnate/c4/




Kembali: Lahir


Tiba tiba, kegelapan yang memakanku berubah menjadi cahaya terang yang menyilaukan.


Mataku terasa seperti terbakar.


Eh…?


Apakah seperti ini rasanya.... ketika dilahirkan?


JIKA YA, WOW, BAGAIMANA BAYI BISA MENAHAN SAKIT INI?!


Apakah aku meremehkan bayi selama ini?!


Aku tidak berlebihan. Rasanya semua badanku sakit. Seperti tertekan atau sensasi mirip lainnya. Aku merasa tidak punya tenaga, apakah ini normal?


Badanku terasa sangat basah dan lengket- oh tunggu, ini darah? Yah.... sungguh normal untuk bayi terselimuti darah, mengingat aku baru saja lahir....


Lupakan itu, aku tidak terlalu peduli dengan rasa lengket ini – tapi, rasa sakit ini.... wew..!!


[WAAAAAAA–!!]


Hm? Apakah itu suaraku? Terdengar berbeda...


Eh? Karena aku orang yang berbeda sekarang? Dan karena aku adalah seorang bayi kau bilang? .... aku tahu, aku tahu...


.... Aku malu mengakuinya, tapi aku mengeluarkan tangisan yang sangat keras.


*Huff*

Walaupun aku sudah berumur 13 tahun, untukku menangis sekeras itu... samgatlah memalukan, namun rasa sakit ini memaksaku untuk menangis.



Sakit....

Sakit sekali...

❉❉❉



Tampaknya aku pingsan.


Beberapa waktu pasti telah terlewat semenjak kelahiranku.


Ketika aku sadar, aku mencoba membuka mataku untuk membiasakan sendiri dengan keadaan sekitar. Namun aku tidak bisa melihat sekitarku dengan jelas........


APAKAH AKU BUTA?!


APAKAH MATAKU PUNYA KELAINAN?!


Tu-tunggu dulu... Tenang.... Pelan pelan.... Berfikir...


Ya, tentu saja. Aku baru saja lahir!! Jadi, normal untuk organ tubuhku untuk belum bisa beradaptasi dengan benar. Tentunya, pandangan mataku akan membaik seiring waktu kan?


Ooh, pandanganku tidak seburuk seperti pertama kalinya aku membuka mata tadi!


Ya, pasti itu alasannya.


Syukurlah, aku tidak buta!


Hooree~!


Dan aku kira mata buruk akan menjadi pemulai hidup baruku.


Tuhan belum mengabaikanku ternyata, eh?


Oke, ayo cek bagian tubuh lainnya!


[Aa… uuu…]


Suara? Cek!


Lalu, aku mencoba menggerakkan bagian atas dan bawah tubuhku.


Ohh, bagus! Aku masih punya tangan dan kaki!!


Bagaimana dengan hidung?


*endus endus*


... Bau khas rumah sakit.


TELINGA! BAGAIMANA DENGAN TELINGA?!


- oh iya, bodoh.... Aku bisa mendengar suaraku sendiri sebelumnya, jadi pendengaranku normal.


Kesimpulannya, aku lahir sehat tanpa cacat. Permulaan yang bagus...


Walaupun, aku percaya ketidakberuntungan cepat atau lambat akan terjadi, agar setimpal dengan keberuntungan yang aku dapatkan.


Jadi, coba kutebak... keluarga? kekuatan sihir? bakat? ATAU SEMUANYA?!


Aku tidak sabar untuk segara mengetahu ketidakberuntungan apa yang akan menungguku...



❉❉❉



Beberapa hari pun lewat sejak itu...


Dan aku menghabiskan waktuku di semacam inkubator, menerima suntikan dan perawatan yang menyakitkan.


Apa? Apakah aku selemah itu? Apakah aku mempunyai semacam penyakit yang tidak bisa disembuhkan? Apakah aku sekarat?! TUHAN, JIKA AKU LAHIR KEMBALI HANYA UNTUK MATI LAGI, INI SAMA SEKALI TIDAK LUCU!!


Oh... ATAU AKU SEMACAM KELINCI PERCOBAAN?! Apakah mereka menyuntikkan berbagai zat aneh kepadaku? Apakah aku akan menjadi semacam mutan? Atau mereka akan merubahku menjadi semacam binatang buas, yang akan melakukan pekerjaan kotor mereka?


Omong omong, aku ras apa?


Apakah aku lahir kembali sebagai manusia?


Mari merekap ras yang ada di dunia ini...


Pertama~✷ Manusia, tentunya. Aku dulupun adalah manusia... pada dasarnya..

Manusia tidak mempunyai ciri yang mencolok.

Mereka hanyalah mempunyai potensi untuk kekuatan sihir dan juga fisik, seperti keahlian berpedang yang keluargaku sebelumnya banggakan.


Ras kedua : Beastmen~✷!

Mereka pada dasarnya adalah campuran manusia dan binatang, apapun itu. Bisa serigala, anjing, rubah, kucing, dan bahkan burung.... Campuran manusia dan binatang itu dikategorikan sebagai beastmen.

Mereka mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa dan indra yang sensitif. Hanya beberapa dari mereka mempunyai afinitas bagus dengan sihir.

Beberapa bahkan mempunyai kekuatan untuk menjelma menjadi bentuk binatang mereka. Dan mereka yang bisa berubah disebut dengan [Werebeast].

Namun, beastmen sering menjadi korban perbudakan dan diskriminasi, karena mereka adalah setengah binatang - atau kasarnya setengah binatang buas. Mereka mempunyai karakteristik binatang : seperti bentuk telinga mereka, dan biasanya mereka mempunya ekor, atau... Sayap untuk manusia burung!


Ras ketiga : Naga ~✷!

...namun, apakah mereka benar benar ada? Bagaimanapun juga, mereka mempunyai kekuatan yang luar biasa, baik sihir maupun fisik. Mereka juga mempunyai umur yang panjang dan mempunyai proses penuaan yang berbeda dari ras lainnya... Dari informasi yang kudengar.

Penampakan naga sangatlah jarang. Mereka bilang, ketika naga mencapai umur tertentu, mereka bisa berubah ke bentuk ke semacam bentuk manusia, dan semakin tua mereka, perubahan bentuk itu menjadi lebih susah untuk dibedakan. Mereka ditakuti karena kekuatan yang mereka punya.

Namun, mereka.... sangatlah langka, aku ragu apakah mereka masih ada.


Ras keempat ✷ : Elf!

Mereka terkenal dengan kuping tajam, kecantikkan yang tiada tara dan kemudaan.... badan mereka biasanya ramping.... sekali kau memandang mereka, maka kau akan secara tidak sengaja berseru “Cantik sekali!” Mereka mempunyai bakat kuat untuk sihir dan kapasitas mana yang besar. Elemen sihir khas mereka adalah cahaya. Tidak ada dari mereka yang bisa menggunakan sihir gelap


Ras kelima ✷ : Oni (Jin)!

Mereka terkenal dengan tanduk di kepala mereka, dan mempunyai banyak kesamaan dengan elf.

Tetapi, sihir khas mereka adalah kegelapan. Dan seperti elf, mereka seharusnya tidak bisa menggunakan sihir cahaya. Oni ditakuti.... karena stereotip sihir gelap dan sifat mereka. Mereka adalah bangsa yang agung dan angkuh.


Ras keenam ✷: Dwarf!

Seperti yang dongeng ceritakan, mereka kecil (makhluk kecil yang manis ~✷!). Baik laki maupun perempuan dari ras dwarf terlihat seperti anak kecil.... tapi didalam, mereka adalah dewasa. Kuping mereka juga lancip. sekali kau memandang mereka, maka kau akan secara tidak sengaja berseru “Manisnya!”

Tidak seperti di beberapa cerita di mana dwarf perempuan terlihat seperti gadis kecil (loli) sementara dwarf laki-laki terlihat seperti kakek-kakek (jii-chan), untungnya, di duniaku, mereka tidak terlihat seperti itu... akan sungguh ngeri jika itu nyata...

Mereka akan selalu menjadi loli dan shota (bocah laki) abadi. Mereka mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa dan jangka hidup yang lebih panjang. Sayangnya, mereka, juga sering menjadi korban perbudakan dan diskriminasi. Karena tubuh kecil mereka juga menyebabkan mereka untuk mempunyai sifat yang kekanak kanakan juga.... Bisa dibilang sangatlah mudah untuk menjebak mereka.


Ras ketujuh : Mixbreeds! Kombinasi dari ras di atas biasanya dikategorikan sebagai ras ketujuh. Namun, sangatlah jarang untuk menemuinya. Pernikahan antar ras sungguh tidak lumrah.



Fufu, ulasan yang cukup bagus aku kira. Sepertinya ingatanku masih kuat. Aku masih ingat akan pengetahuan kehidupanku sebelumnya. Maka, aku seharusnya tidak khawatir akan kenalaran dunia ini.


....Dunia ku...


Omong omong....


Apakah ini dunia yang sama dengan kehidupanku sebelumnya?


Tahun berapa ini?


Tuhan tolonglah, kembali dan jelaskan kondisi kelahiranku kali ini...


Sepertinya masih akan lama sampai semua pertanyaanku akan terjawab.


Yang paling penting, apakah aku dijual oleh orang tuaku ke semacam organisasi mencurigakan?


Kenapa aku tidak pernah melihat ibu dan ayahku?


Tepat ketika aku memikirkan hal itu, suster yang biasanya mengurusku, menghampiriku.


Waktunya pengobatan.... atau experimen?


Aku mempersiapkan diri, namun-


Dengan lembut dia menggendongku sambil tersenyum lega.


“Syukurlah, akhirnya, kamu cukup kuat untuk menemui ibumu! Ayo, ke ibumu!” ujar dia dengan ceria.


... hore?


Ternyata, aku bukanlah anak yatim sebatang kara di dunia baru ini – dimanapun ini.



16 views0 comments

Recent Posts

See All

Chapter 20.5

Original: https://www.convallariaslibrary.com/but-god-forced-me-to-reincarnate/c20-5/ Bagian Orang Dewasa Ketika Lyra sedang pergi ke Capicastle dengan Cyan, Cassie sedang menikmati hari liburnya... D

Chapter 20

Original: http://www.convallariaslibrary.com/but-god-forced-me-to-reincarnate/c20/ Keluarga Raja Beberapa hari berikutnya terisi dengan ibu mengenalkanku akan studiku. Sesuai dengan apa yang dia katak

Chapter 19

Original: https://www.convallariaslibrary.com/but-god-forced-me-to-reincarnate/c19/ Penolakan Aku samar-samar mengingat apa yang terjadi setelah keterpurukanku sebelumnya. Pikiranku telah terpenuhi de

bottom of page